Cari Disini

Rabu, 04 Maret 2009

Lumba-Lumba Berwarna Pink - Pink Dolphin

The world's only pink Bottlenose dolphin which was discovered in an inland lake in Louisiana, USA, has become such an attraction that conservationists have warned tourists to leave it alone.



Lumba-lumba albino berwarna pink yang langka ditemukan di Danau Calcasieu di Louisiana, Amerika Serikat

Pemilik kapal Kapten Erik Rue, 42, foto binatang, yang sebenarnya adalah jenis albino, ketika ia mulai mempelajari mamalia pertama yang muncul ke permukaan di Danau Calcasieu, sebuah pedalaman saltwater muara, utara dari Teluk Meksiko di barat daya Amerika Serikat.

Capt Rue awalnya melihat lumba-lumba, yang memiliki kemerahan mata, berenang dengan empat lumba-lumba lainnya, dengan satu muncul menjadi ibu-nya yang berada disamping kiri.


Ia berkata: "Saya baru saja melihat sekelompok dari lumba-lumba, dan saya perhatikan satu yang sedikit lebih terang.

"Itu lumba lumba benar-benar berwarna pink.

"Saya tidak pernah melihat sesuatu seperti itu. Ada warna yang sama di seluruh sepanjang tubuhnya dan seperti baru saja di cat.

"Lumba-lumba itu nampaknya sehat dan normal selain dengan pewarnaan yang cukup cantik dan stunningly pink.

"Mamalia itu sepenuhnya pink dari ujung ke ekor dan telah menunjukkan kemerahan mata itu albinism. Kulit yang tampak halus, glossy pink dan tanpa flaws.

"Saya secara pribadi telah menemukan lumba-lumba berwarna pink 40 sampai 50 kali dalam waktu sejak awal pengamatan karena ternyata diambil tinggal dengan keluarga di Calcasieu kapal saluran.

"Seiring berjalannya waktu mamalia muda telah berkembang dan kadang-kadang menjauh dari ibunya untuk mencari pakan dan selalu bermain tapi tetap di sekitar perut.

"Mengejutkan, ia tidak muncul secara drastis yang akan terpengaruh oleh lingkungan seperti sinar matahari atau mungkin diharapkan dengan mempertimbangkan kondisi, meskipun cenderung untuk tetap berada di bawah permukaan perut induknya sedikit lebih dari yang lain."

Regina Asmutis-Silvia, senior biologi dengan Dolphin Whale dan Perlindungan Masyarakat, mengatakan: "Saya tidak pernah melihat dolphin diwarnai dengan cara ini, dalam karir saya.

"Lumba lumba itu benar-benar indah tetapi orang harus berhati-hati, seperti lumba-lumba lainnya, untuk menghormati, mengamati dari kejauhan, batas waktu mereka menonton, tidak mengejar atau mengusik

"Saat ini terlihat hewan pink itu adalah jenis albino yang dapat anda perhatikan baik-baik dengan mata.

"Albinism adalah sifat genetis dan tidak jelas mengenai jenis binatang albinism ini diwariskan."

hubungan yang dekat lumba-lumba di Botos Sungai Amazon, yang disebut lumba-lumba merah muda, tinggal di Amerika Selatan di Amazon.

from forum

Tidak ada komentar: